Rumah Warga Mojokerto ‘Dibakar’ Keluarganya, Satu Korban Terluka

Diduga karena kecerobohan, rumah warga Dusun Parengan, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto terbakar. Akibatnya, kebakaran ini satu anggota keluarga terluka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi di rumah Soepeno pada, Sabtu (17/8/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Api tiba-tiba muncul dari dalam rumah, karena pemilik rumah diduga sedang melakukan bakar-bakar didalam kamar, hingga akhirnya api membesar dan membakar kamar berukuran 4 x 4 meter.

Muhammad Zaini, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Mojokerto mengatakan, akibat kebakaran ini, satu anggota keluarga atas nama Widiya (51) mengalami luka bakar sedang di bagian tangan sebelah kiri, dan langsung dilarikan ke RS Arofah Mojosari. “Korban ini sudah lama mengalami gangguan jiwa,” terangnya.

Zaini juga mengatakan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14:45 WIB atau 45 menit setelah kejadian setelah didatangkan satu unit PMK dari BPBD Kabupaten Mojokerto. “Satu unit mobil PMK diterjunkan ke lokasi kebakaran,” ungkapnya.

Baca Juga :  Toko Warna-Warni Mojokerto Terbakar

Sementara akibat kebakaran ini, korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp4 juta.(sma/udi)

Baca juga :