Adu Moncong, Mobil CRV Tabrak Truk di Jombang, Dua Korban terluka

Kecelakaan antara Honda CRV dan truk Colt Diesel pengangkut tebu terjadi di Jombang, tepatnya di Jalan Raya Dusun Klubuk, Desa Sukodadi, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan adu moncong ini terjadi Rabu (21/8/2019) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Honda CRV nopol S 1183 ZT yang disopiri Mohammad Izzudin (32), Guru asal Dusun Ngumpul, Desa Rejoso, Kecamatan Kabuh, Jombang menabrak truk nopol AG 8582 UH, dikemudikan Sukadi (40) warga Dusun Peteguhan, Desa Sumberteguh, Kecamatan Kudu, Jombang.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Honda CRV berjalan dari arah timur melaju kebarat dengan membawa empat orang penumpang.

“Nah, begitu sampai lokasi kejadian tiba-tiba mobil Honda CRV oleng kekanan, dan pada saat bersamaan melaju truk dari arah berlawanan, tabrakan pun tak bisa dihindari,” ungkapnya.

Sulaiman juga mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun dua penumpang Honda CRV mengalami luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Dua korban luka, diketahui bernama Meutia Ruhul Imania (30) dan Nailul Muna (13), keduanya berasal dari Dusun Ngumpul, Desa Rejoso, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang. Sementara dua oenumoang lainnya selamat.

Korban luka Meutia Ruhul Imania, harus dirujuk ke Mitra Waru Sidoarjo usai mendapatkan perawatan di PKM Kabuh sementara Nailul Muna di bawa ke RSUD Jombang.

Akibat kecelakaan ini, mobil CRV mengalami ringsek di bagian depan. “Penyebab kecelakaan, diduga pengemudi mobil CRV mengantuk saat berkendara,” terangnya.

Kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Jombang dan kedua kendaraan yang ringsek bagian depannya langsung dibawa ke kantor polisi.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :