Heboh, Tukang Parkir Alun-Alun Mojokerto Ditemukan Tewas di Bawah Pohon

Pengunjung Alun-alun Kota Mojokerto Kamis (22/08/19) sore, digegerkan dengan sosok mayat seorang tukang parkir di bawa pohon.

Pria yang diketahui sehari hari bekerja sebagai tukang parkir pada pagi hari di Alun-alun Kota Mojokerto jalan raya Veteran, Lingkungan Mergelo, Kelurahan Kauman, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto di temukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 14.00 WIB di bawah sebuah pohon.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto Heriyana Dodik Murtono mengatakan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh anggota saat melakukan patroli di lingkungan Alun-alun Kota Mojokerto.

” Tadi itu, anggota sedang keliling untuk melakukan patroli, kamudian di saat sampai di TKP petugas dikagetkan dengan pria yang sudah tak bernyawa di bawa pohon,” ucapnya.

Mengetahui hal itu, petugas kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian yang sedang berjaga di Pos pantau yang jaraknya tidak jauh dari Alun-alun Kota Mojokerto.

” Tim inafis yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP, kemugkinan pria ini meninggal mendadak karena mengidap sakit,” tambahnya.

Baca Juga :  Jamaah Pengajian Masjid Al-Fattah Mojokerto Tiba-Tiba Meninggal Dunia

Sementara itu, Yoni Budiman ketua RT 01 RW 01 Kelurahan Magersari, Kota Mojokerto menambahkan, korban bernama Njoto Santoso (56) warga asal Magersari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

” Iya dia warga saya, dia sehari hari bekerja sebagai tukang parkir di Alun-alun Kota Mojokerto pada pagi hari,” ucapnya.

Selain masih bujang, korban juga memiliki kelainan kejiwaan sejak lama. ” Lima tahun yang lalu saya pernah diamuk oleh dia, terkadang keluarganya sendiri ketakutan saat bersama korban,” tambahnya.

Untuk penyebap kematian, dirinya enggan mengatakan, ” biar polisi saja yang menjelaskan, yang jelas dia sedikit kelainan jiwa,” tegasnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, saat ini jenazah korban di bawa ke RSUD Kota Mojokerto guna dilakukan visum.

Baca juga :