Tabrakan Motor Honda CBR VS NMax di Mojokerto, Balita Tewas 3 orang Terluka

Kecelakaan motor melawan motor terahadi di Mojokerto, seorang balita berusia 5 tahun tewas dan 3 orang lainnya mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun syaramojokerto.com, peristiwa kecelakaan ini terjadi di jalan raya Mojolebak, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Jum’at (23/08/19).

Satu korban tewas yakni seorang balita bernama Gilang Alfarizi (5) asal Dusun Kedung Ploso, Desa Sedapurklagen, Kecamatan Benjeng, Gresik.

Sementara tiga korbab luka luka yakni, Kurniawan (22) asal Desa Brenggolo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro dan kedua orang tua balita Donny Kusworo (28) dan Khurottul Ainiyah (24) asal Desa Sedapurklagen, Kecamatan Benjeng, Gresik

Kanit Lantas Polres Mojokerto Kota Ipda Karen mengatakan, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan di Kecamatan Jetis terjadi pada pagi.

Dari hasil olah TKP kronologi kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Honda CB 150 R Nopol S-4810-CG yang ditumpangi Kurniawan melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Desa Jetis menuju Mojolebak, berusaha menyalip truk yang ada di depannya dari sisi kanan.

Baca Juga :  Satpam Stikes di Mojokerto Tewas Dilindas Truk

Saat berusaha mendahului, lanjut Karen, datang motor Motor NMax Nopol W-3464-BX dari arah berlawanan yang pada saat itu dikendarai oleh tiga orang atau satu keluarga.

“Kemungkinan, Kurniawan pengendara motor CB kurang berkonsentrasi sehingga laju kendaraan terlalu ke kanan saat berusaha menyalip sehingga menambrak motor NMax,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, seorang balita berusia 5 tahun harus merenggang nyawa dilokasi kejadian, sedangkan tiga orang diantaranya kedua orang tua balita selamat. “Ketiga korban selamat saat ini sudah dibawa ke rumah sakit, dua motor yang terlibat sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya.(sma/udi)

Baca juga :