Dua Truk Tabrakan Adu Banteng Di Jombang, Satu Sopir Terjepit

Peristiwa Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Dusun Guwo, Desa Latsari, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jumat kemarin (23/8/2019). Kali ini, 2 kendaraan truk tabrakan yang mengakibatkan salah satu sopir terjepit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06:30 WIB. Kendaraan truck Isuzu bernopol M 8258 UP yang dikemudikan Selamet Riadi (54), asal Dusun Kramat, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Sedangkan, kendaraan lainnya Truck Mitsubishi dengan Nopol L 9160 UV, yang dikemudikan Hariono (41), asal Dusun/Desa Kemiri, Kecamatan Kandangan, Kediri.

Awalnya, truck isuzu yang memuat ketela pohon berjalan dari arah utara ke selatan. Saat dilokasi kejadian, tiba-tiba oleng kekanan. Dari arah berlawanan, ternyata ada truck Mitsubishi sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

Truck mitsubishi langsung terpental dan terperosok ke persawahan. Sedangkan truck isuzu melintang di badan jalan dengan kondisi ringsek di bagian depan.

Iptu Sulaiman, Kanit Laka Polres Jombang mengatakan, anggota langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

“Anggota kami datang ke lokasi kejadian dan segera melakukan evakuasi serta mengamankan jalannya lalu lintas yang tersendat, sebab satu sopir dalam keadaan terjepit di bangku kemudi karena kepala truck ringsek,” katanya.

Para pengendara yang melintas segera membantu petugas, untuk mengevakuasi sopir yang terjepit. Petugas juga mengerahkan dua mobil derek untuk evakuasi, karena kedua truck itu tak bisa dijalankan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Tapi, korban bernama Selamet harus dilarikan ke IGD RSK Mojowarno untuk dilakukan perawatan medis, karena menderita luka yang cukup serius pada kakinya. Sedangkan pengemudi lainnya tidak mengalami luka. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :