Sesosok Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Pinggir Sawah di Sidoarjo.

Sesosok mayat laki-laki berusia sekitar 80 tahun ditemukan di pingir sawah Desa Baking Temenggungan, Kecamatan Balongbendo Sidoarjo. Mayat kakek-kakek itu ditemukan dalam kondiai membusuk.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat tersebut ditemukan Mayat ditemukan Minggu (25/08) sekitar pukul 16:00 WIB dalam kondisi tergeletak dan sempat di posting di facebook oleh pemilik akun Jokky Okyy dan dishare di grup Info lantas Sidoarjo.

Zainal Abidin dari Relawan Birunya Cinta (RCB) Mojokerto melaporkan, mayat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk dan menghitam. Diduga mayat tersebut sudah beberapa hari tergeletak di lokasi.

“Diperkirakan sudah 6 hari meninggal sehingga kondisinya begitu. Tadi saya di lokasi jam 5 sore, lalu ditangani petugas dari Polsek Balongbendo, lalu dievakuasi untuk forensik di Potong,” ungkapnya kepada suaramojokerto.com

Sementara mengenai penyebab kematian masih hingga kini dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sedangkan identitas korban masih belum ada informasi resmi, hanya saja ada yang menyebut korban adalah warga desa Kedung Sukodani, Balongbendo.

Berita Terkait :  Heboh, Mayat Berseragam TNI Ditemukan Di Ladang Tebu di Mojokerto

“Tadi ada yang sempat mengenal namanya kakek Sam*** warga Sukodani. Tapi pastinya kita menunggu keterangan pihak kepolisian,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :