Tabrak Pohon di Mojokerto, Mobil Ertiga Hancur, Begini Kondisi Dua Penumpangnya

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Kemlagi, tepatnya di Desa Mojowatesrejo, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto. Sebuah mobil Ertiga Nopol S 1544 GG menabrak pohon hingga ringsek parah di bagian depannya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi pada Senin (26/8) sekitar pukul 23:45 WIB. Mobil Ertiga yang dikendarai oleh Sutrisno asal Tuban tiba-tiba menabrak pohon.

Kecelakaan ini bermula saat Sutrisno bersama Imam Subekti mengantar temannya ke Surabaya, yang akan berangkat ke Taiwan. Namun mereka mampir ke Dawarblandong.

Saat perjalanan, mobilnya berpapasan dengan kendaraan lain yang menyalakan lampu dim sehingga membuat Sutrisno kaget dan silau, serta tidak mampu menguasai kendaraannya hingga akhirnya menabrak sebuah pohon.

Brigadir Beni Hermawan, Anggota Sabhara Polsek Kemlagi mengatakan, akibat kecelakaan ini mobil Ertiga rusak parah di bagian depannya, termasuk kaca depannya pecah.

Sementara kedua penumpangnya langsung dievakuasi oleh petugas Patroli Polsek Kemlagi ke IGD RSUD R.A. Basoeni, Gedek Mojokerto. “Korban Sutrisno selaku Pengemudi mengalami luka parah di wajah, sehingga dijahit saat tiba di RS, serta kaki sebelah kiri tidak bisa digerakkan, sedangkan temannya, Imam Subekti menderita luka memar atau lebam di sekitar wajah,” ungkapnya.

Kecelakaan ini sudah ditangani polsek Gedek dan pihak keluarga korban di wilayah Tuban juga sudah dihubungi.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :