Bikers Mega Pro Tewas Ditabrak dan Terlindas Truk di Mojokerto

Kecelakaan lalulintas menimpa seorang pengendara motor di Jalan Raya Desa Jatijejer, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Seorang pengendara motor tewas dalam kejadian ini, setelah terlindas sebuah truk pengangkut Ubi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi pada, Jumat (30/8/2019) sekira pukul 12.00 WIB. Korban diketahui bernama Rifan Sumanto (18) warga Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang.

Didik Soedarsono, Kasi Penanggulangan Bencana, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto mengatakan, korban berjalan dari arah timur atau ke arah Pacet dengan mengendarai sepeda motor Mega Pro nopol S 5025 SU.

Saat di tukungan tajam, korban berpapasan dengan truk yang melaju dari arah berlawanan. “Dilokasi kejadian itu ditikungan tajam sehingga motor korban terlalu ke kanan,” ungkapnya.

Korban akhirnya tabrakan dengan truk nopol S 8647 UW yang memuat umbi yang dikemudikan Andik Agus Setiawan (27) warga Dusun Balongjenongo, Desa Tanjungkenongo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Warga Sooko Mojokerto Tewas terlindas Truck Box

“Sehingga sepeda motor korban dengan truk muatan ubi terjadi benturan dan korban terlindas bagian kepala dan kaki. Korban meninggal di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RS Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto,” terangnya.

Kecelakaan ini sudah ditangani petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto dan sudah dilakukan olah TKP. Kendaraan yang terlibat kecelakaaan langsung diamankan ke Kapolres Mojokerto untuk proses lebih lanjut.(fam/udi)

Baca juga :