Ethnic, Desainer Asal Mojokerto Tampil di Event Nasional

Event bergengsi Cito Men’s Fashion Week 2019 adalah yang pertama di Surabaya dan Indonesia bagian timur yang diselenggarakan Next Model Manajement.

Event yang berlangsung selama 5 hari ini 21-25 Agustus 2019 bulan kemarin di City of tomorrow surabaya ini diikuti hampir 30 desainer, salah satunya desainer Mojokerto Dedi Firmansyah dengan brandnya ODEFBATIK.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, designer Dedi Firmansyah yang tinggal di kawasan Perum Puskopat Sooko Mojokerto ini mengangkat tema etnic dengan konsep EXOTIC TROSO JEPARA, ini adalah show yang keduanya selama berkarir di dunia designer. Yang mana show pertamanya pernah singgah di bekasi

Firman, di Cito Men’s Fashion Week 2019

Kini Firman, desainer muda dengan brand ODEFBATIK-nya juga menyiapkan untuk mengikuti shownya yang ke 3 yaitu SFW ( Surabaya Fashion Week ) 2019 yang akan digelar bulan oktober di Grand City Mall Surabaya.

Menurut Firman, dengan mengikuti event ini, berharap bisa membawa dan mengharumkan nama Mojokerto khususnya di bidang fashion. “Di Mojokerto ini banyak desainer-desainer muda berbakat yang layak kita angkat demi kemajuan kita semua,” ujar desainer muda yang masuh berusia 34 tahun ini.

Firman juga menegaskan bahwa Odefbatik yang notabene fokus di baju khusus pria ini mengajak semua warga Indonesia agar selalu mencintai batik indonesia. “Cintailah batik Indonesia, cintailah batik mojokerto dan cintailah warisan budaya kita,” ungkapnya, Minggu (08/09/2019).

Firman bersama para Desainer Indonesia

Firman juga mengatakan, Odefbatik selalu memberikan sentuhan design untuk menghasilkan outfit yang beda dan luar biasa yang mana hasil karyanya tidak akan sama dengan karya orang lain.

Baca Juga :  Maju-Mundur, Karnaval Pembangunan di Mojokerto 2019 Buram Tapi Pasti

“Kami selalu ingin menampilkan sesuatu yang luar biasa. Jadi, dengan memakai design odefbatik, pasti penampilan akan beda dan unik, untuk harga kita tergantung kebutuhan client” tambah desainer muda berusia 34 tahun ini.

Brand Odefbatik karya Desainer Dedi Firmansyah

Sementara bagi yang ingin melihat langsung karya designer Dedy Firmansyah dengan brand Odefbatik, termasuk yang diperagakan di Cito Men’s Fashion Week 2019 juga bisa dilihat di IG-nya : @odefbatik_official

Pre order outfit men’s wear >>
IG : @odefbatik_official
Telp/WA : 081335260220.

(sma/udi)

Baca juga :