Hari Ini Raisa Tampil di JTF 2019, Andra and the Backbone Barengi Dewa 19

Hari ini, Bistar Jazz Trafic Festival (JTF) 2019 digelar di Atlantis Land, Surabaya 14-15 September 2019. Sederetan artis Indonesia bakal menghiasi event bergengsi dengan konsep baru “Share and Fun”.

Di hari pertama, Artis cantik Raisa bakal tampil di Bistar Stage, juga Nidji, Tulus dan beberapa artis lain. Sedangkan Andra and the Backbone bakal tampil di Bank Jatim Stage.

“Saya akan tampil dua kali, hari pertama ini bersama Andra and the Backbone dan hari kedua bersama Dewa 19,” kata Andra Ramadhan saat konferensi pers, Jum’at (13/09).

Andra juga bilang akan menampilkan single terbarunya. “Kita akan bawakan single terbaru (Andra and The Backbone, red), Song For You. Surabaya pertama kali (dinyanyikan, red) di Jazz Traffic Festival ini,” ujarnya

Ada ratusan performer yang bakal menghiasi 4 stage di JTF 2019. Ini rundown lengkap untuk hari pertama.

Di hari kedua, masih banyak perform yang lebih menarik. Ada Dewa 19, Rizki Febian, Andien, Naff, Letto, Indra Lesmana dan masih banyak lagi.
Ini rubdown lengkap untuk hari kedua JTF 2019.

Bistar Jazz Traffic Festival akan digelar pada 14-15 September 2019 di Atlantis Land, Surabaya. Lewat konsep baru “Share and Fun”, penonton diajak menikmati musik sambil mencoba wahana seru di Alantis Land.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :