Terjatuh saat Bawa Sangkar Burung, Pemuda Mojokerto Tewas Dilindas Truk

Seorang pemuda asal Mojokerto terjatuh dan ditabrak truk pengakut tebu. Akibatnya pemuda bernama Muhammad Syamsuddin (23) asal Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Sabtu (21/09/19) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu korban naik sepeda motor bernopol S 5121 NJ berboncengan bersama satu temannya bernama Risky akan berangkat gantangan (mengadu burung) burung.

Muhammad Romeo (24) warga Sambiroto saat melintas di lokasi kejadian mengatakan, dirinya tidak tau persis kejadianya kecelakaannya seperti apa.

Saat melintas, korban sudah tergeletak di tengah jalan usai tergilas truk pengangkut tebu bernopo S 8374 WB yang dikendarai oleh Sholihin warga Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan.

“Katanya warga, korban ini melaju dari arah Sambiroto ke arah pasar Brangkal, saat sampai di depan pabrik mainan, korban mencoba menyalip sepeda pancal, lalu dangkarnya nyangkut dan terjatuh bersama temannya ke tengah jalan,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Satpam Stikes di Mojokerto Tewas Dilindas Truk

Sementara pada saat bersamaan, dari arah berlawanan sedang melintas truk pengangkut tebu. Korban tertabrak dan terlindas truk dan langsung meninggal dunia. Sedangkan temannya hanya mengalami luka ringan.

Sementara itu, Kanit Lantas Polres Mojokerto Ipda Edi Widoyo mengatakan, petugas sudah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan beberapa saksi saksi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan pihak kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut.(sma/udi)

Jual Tanah Bukan Miliknya senilai Rp 950 Juta, Mantan Kades di Mojokerto Dilaporkan Polisi

Baca juga :