Jasad Bayi Hasil Aborsi Ditemukan di Tengah Ladang di Mojokerto

Warga di sekitar Trowulan Mojokerto dihebohkan dengan penemuan janin bayi yang diperkirakan masih berusia 7 bulan. Orok bayi ini diduga hasil aborsi yang dibuang oleh orang tuanya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, jasad bayi tersebut ditemukan di tengah-tengah ladang jagung di Dusun Kemasan, Desa Setnonorejo, Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Jum’at (27/09) sekitar pukul 16:30 WIB.

Pertama kali, jasad bayi itu ditemukan oleh Sakur, pemilik lahan dalam kondisi bayi sudah meninggal terbungkus plastik dan disekelilingnya banyak bertaburan bungga.

Kondisi janin sudah membiru, dan sudah terlihat seperti bayi, karena sudah terlihat bagian kepala, tangan dan kakinya. Hanya saja bagian kelaminnya belum begitu jelas.

Kapolsek Trowulan Kompol Suhartono mengatakan, jasad bayi itu ditemukan Sakur saat mengairi sawah yang lokasinya sekitar 500 meter dari pemukiman warga. “Saat ditemukan, jasad bayi terbungkus plastik warna hitam dan banyak kembang,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengatakan, diduga janin tersebut hasil aborsi. Karena diperkirakan baru berusia 7 bulan. “Ya kita lihat saja nanti dari hasil identifikasi, kalau seandainya bayi ini masih berusia 7 bulan ke bawah dipastikan ini hasil aborsi,” terangnya.

Atas penemuan ini, Tim identifikasi Polres Mojokerto didatangkan ke lokasi untuk olah TKP. Sedangkan untuk pemeriksaan lebih lanjut, Janin dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari untuk divisum.(sma/udi)

Heboh, Video Mesum Warung Kopi di Trawas Mojokerto Viral di WA

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :