Oleng Lalu Ditabrak Mobil Di Jalan Bypass, Pemotor asal Mojokerto Tewas Seketika

Seorang pengendara motor asal Mojokerto meninggal, setelah terjadi kecelakaan di Jalan By Pass Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Minggu (13/10/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pengendara motor itu bernama Akhmad Fauzi (33) warga Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Awalnya korban melaju dari arah utara dengan mengendarai motor Vixion bernopol S 6474 NY. Belum diketahui pasti penyebabnya, tapi diduga motor korban oleng dan terlalu ke kanan atau jalur berlawanan.

Pada saat bersamaan, ada mobil Gran Max yang dikemudikan Slamet Widodo (34) warga Bangah, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, melaju dari arah selatan. Karena jaraknya yang dekat, kecelakaan tak bisa dihindarkan

Berita Terkait :  Tabrakan Adu Moncong Motor Vs Motor, Bikers asal Mojokerto Tewas

AKP Marita Dyah Anggraini, Kasatlantas Polresta Mojokerto mengatakan, korban terlibat kecelakaan dengan mobil grandmax bernopol B 2580 BZL. Akhmad Fauzi pengendara motor meninggal dilokasi.

“Pada saat sepeda motor Yamaha Vixion berjalan mengalami oleng dan berjalan terlalu ke kanan, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menabrak kendaraan mobil Grand Max yang berjalan lurus dari arah berlawanan yaitu dari selatan,” terangnya. (sma/adm)

Baca juga :