Disenggol Truk Angkut Tebu, Pemotor asal Mojokerto Tewas Seketika

Kecelakaan lalulintas hingga menelan korban jiwa kembali terjadi di Mojokerto, tepatnya di jalan raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari. Akibatnya, seorang Pemotor meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Jum’at (18/10/19) sekitar 10.25 WIB. Korban seorang pengendara motor Yamaha Mio bernopol W 5421 ZR atas nama Mukhsin warga Dusun Gempol Malang, Desa Kedunggempol, Kecamatan Mojosari.

Nur Laila, seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban Mukhsin melaju dari arah Pekukuhan ke arah Kutorejo Mojokerto.

“Tadi itu, pak Muksin ini kalau gak salah menghindari mobil yang sedang parkir, entah itu kurang berhati-hari atau bagaimana. Usai menyenggol mobil dia terjatuh,” ungkapnya

Setelah terjauh, dari arah yang sama terdapat truk pengangkut tebu bernopol S 8101 NA yang dikendarai Kasir (66) warga Desa Kedunggempol, Mojosari yang saat itu membawa para pekerja dan langsung bersenggolan hingga terjadi kecelakaan lalulintas.

Berita Terkait :  Diserempet Dump Truk di Mojokerto, Pemotor Tewas Mengenaskan

Akibatnya, pria berusia (65) itu tewas dilokasi kejadian setelah tersenggol truk pengangkut tebu saat berusaha menghindar mobil yang tengah parkir.

Kanit Lantas Polres Mojokerto Ipda Edi Widoyono mengatakan, setelah mendapat informasi dari masyarakat, pihaknya langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban kecelakaan ke RSUD Mojosari.

“Tadi dibantu warga dan relawan, korban langsung kita bawa ke RSU Mojosari,” ungkapnya.

Sementara hasil olah TKP, kronologi kecelakaan bermula ketika korban berusaha menghindari mobil bernopol S 1460 YB yang sedang parkir, kemudian korban terjatuh.

Kemudian Dari arah yang sama, ada truk pengangkut tebu sehingga kecelakaan tak bisa lagi dihindarkan dan korban meninggal dunia.

Saat ini, petugas tengah melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, dan semua kendaraan yang terlibat diamankan ke Mapolres Mojokerto.(sma/udi)

Baca juga :