Puncak HUT MNCTV 28 di Mojokerto, Sederetan Artis Dikirap Keliling Kota, Ini Rutenya

Perayaan Puncak ulang tahun MNCTV ke 28 tahun digelar di Kota Mojokerto, Sabtu dan Minggu 19-20 Oktober 2019, dengan program spesial bertema Kilau Raya MNCTV 28.

Ada konser musik spektakuler disiarkan secara live dari di Lapangan Surodinawan, Kota Mojokerto dan Studio RCTI+ Jakarta yang merupakan studio terbesar se Asia Tenggara.

Dari pantauan suaramojokerto.com, pada Minggu pagi (20/19), ribuan warga Mojokerto mengukuti acara senam bersama dan jalan sehat. Sekaligus panggung hiburan secara offair digelar di mini stage.

Tampak, Walikota Mojokerto dan jajaran unsur Muspida Kota Mojokerto hadir di lokasi. Bersana pihak direksi MNCTV mereka memberangkatkan japan sehat yang juga diwarnai kirap bendera merah outih sepanjang 100 meter.

Sederetan artis bakal menggoyang Kota Mojokerto dan bakal dikirap keliling kota pada Minggu, 20 Oktober 2019, pukul 13.00 WIB.

Berita Terkait :  Tarif Parkir Mahal dan Tak Wajar, Pengunjung Kilau Raya MNCTV 28 di Mojokerto Mengeluh

Para artis itu, diantaranya Siti Badriah, Dewi Persik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy dan Limbad.

Ini rute Kirap Kilau MNC TV ke 28 Thn 2019 sbb :

Start : Dari Lapangan R Wijaya Surodinawan menuju ke utara ke Jalan Tribuana Tungga Dewi. Kemudian Belok kiri menuju ke Jl. Brawijaya hingga Jl. Hayam Wuruk di bawah jembatan Jl. Gajahmada.

Di Jl. Gajahmada akan menuju arah Selatan hingga simpang empat Jalan Benteng Pancasila belok ke kanan menuju Jl. Bhayangkara. Dan di simpang 4 Miji belok ke kiri menuju ke Jl. Mojopahit Selatan hingga ke simpang Bentar, lalu menuju simpang Penarip.

Selanjutnya, kirap akan melintasi jalan Brawijaya, belok kiri ke Jalan Tribuana Tungga Dewi hingga finish di Lapangan R Wujaya, Surodinawan, Kota Mojokerto.(sma/udi)

Baca juga :