Raffi Tinggalkan Indonesia Selama 4 Bulan, Ternyata ini Tujuannya

Raffi Ahmad sudah mulai rehat Dari dunia hiburan dan akan meninggalkan Indonesia selama 4 bulan. Hal ini membuat teman dan keluarganya merasa sedih.

Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad, mengatakan Raffi Ahmad akan memboyong anak dan istrinya ke luar negeri. Untuk keluarga inti tidak akan ada yang ikut dengan Raffi Ahmad. Raffi hanya akan memboyong Nagita Slavina dan Rafathar. “Iya bertiga aja. Ajak saya sih,” kata Amy Qanita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Akan tetapi, Amy Qanita dan Nisya memperhatikan Syahnaz yang akan melahirkan. Syahnaz diprediksi akan melahirkan bulan Desember.

“Iya, sempat ajak kita sih. ‘Ayo tahun baru yuk kita ketemu di mana.’. Tapi Nanas kan mau melahirkan jadi kita kasihan kalau ninggalin Nanas,” ucap Nisya.

Pamitnya Raffi selama 4 bulan dari dunia hiburan, ternyata akan tinggalkan Indonesia dan mengajak istrinya Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Mereke sekeluarga akan liburan ke New Zealand hingga Afrika.

Amy pun membocorkan tujuan anaknya meninggalkan Indonesia selama beberapa bulan ini. Menurutnya semuanya sudah diperhitungkan oleh Raffi.

“Banyak sih, ke beberapa negara. Ada New Zealand, Jepang, Eropa, Afrika juga,” beber Mama Amy.

Selain Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga akan rehat dari dunia hiburan. Hanya saja untuk channel YouTube-nya Raffi sudah membuat jadwal.

“Suami libur, istri libur lah. Cuma mau istirahat,” jelas Nisya.

“Nggak, buat acara tv juga. Youtube mah bisa nyambi kali di sana,” ujar Amy Qanita.(int/sma)

Sumber Berita : www.detik.com
Judul Berita : Rehat Sejenak, Raffi Tinggalkan Indonesia 4 Bulan untuk Liburan
https://m.detik.com/hot/celeb/d-4754359/rehat-sejenak-raffi-tinggalkan-indonesia-4-bulan-untuk-liburan

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :