Rumah warga Mojokerto Ludes Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 200 juta

Rumah warga dikawasan Desa Mojorejo, Dusun Kepuhsawo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto terbakar, Rabu (06/11/2019) sekitar pukul 09.45 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, rumah yang terbakar itu milik Sutikno & Abdul Mukid. Ada 3 mobil PMK langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

M Zaini, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto mengatakan, setelah mendapat informasi terjadinya kebakaran rumah warga, pihaknya langsung meluncur ke lokasi.

“Dari kantor induk, kami meluncurkan 2 unit mobil PMK dari BPBD Kabupaten, ditambah 1 unit PMK dari Kota Mojokerto,” ungkapnya

Menurutnya, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 11.05 WIB. Akibat kejadian ini satu rumah mengalami rusak berat dan satu rumah rusak ringan.

Sementara untuk penyebab kebakaran diduga karena korlseting listrik. Sedangkan untuk luasan yang terbakar mencapai 14 x 15 M², dengan total kerugian diperkirakan mencapai Rp 200 juta. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :