Roy Kiyoshi Terseret Laporan Keluarga Ruben Soal Tudingan Geprek Bensu Pakai Pesugihan

Penerawangan yang dilakukan Roy Kiyoshi bersama anak indigo soal warung makan yang diduga menggunakan pesugihan akhirnya berujung laporan ke pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, keluarga Ruben Onsu, yakni Jordi Onsu didampingi kuasa hukumnya hari ini (Senin 11/11) mendatangi Polda Metro Jaya terkait YouTube yang menayangkan penerawangan Roy Kiyoshi bersama anak indigo, Dephienne yang menyebut rumah makan berinisial R.

Jordi yang mengelola bisnis kuliner bersama kakaknya, Ruben Onsu merasa tersinggung karena dalam video itu Roy Kiyoshi menyebut inisial R.

Sementara pengacara Roy, Henry Indraguna mengatakan, dalam video tersebut Roy tak pernah mengucapkan tuduhan secar langsung dengan nama jelas.

“Setelah saya pelajari, nggak ada itu yang menyebutkan menuduh secara langsung,” jelas Henry kepada media , Senin (11/11).

Henry juga mengatakan, dirinya masih berkomunikasi dengan Roy Kiyoshi dan akan menggelar jumpa pers malam ini terkait masalah tersebut.

Berita Terkait :  Roy Kiyoshi Prediksi Akhir Kasus Elza Syarief, Hotman Paris & Nikita, Melaney Ketakutan

“Sampai kini, belum ada bukti jelas terkait pencemaran nama baik merujuk penerawangan Roy Kiyoshi. Saya masih komunikasi dengan Roy. Nanti malam kita presscon,” katanya.

Sementara ketika ditelusuri, Jordi Onsu didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang, telah resmi melaporkan akun YouTube bernama Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya.

Channel YouTube, Hikmah Kehidupan yang menyebut dan menuliskan secara jelas soal Roy Kiyoshi menerawang pesugihan dilakukan Geprek Bensu.

Dan pengecaranya, Minola mengatakan bahwa Roy bisa saja terlibat dan diperiksa, karena ada penyebutan inisial R itu dari Roy terkait bisnis makanan artis yang menggunakan penglaris.

Selain itu, managemen Ruben juga melaporkan beberapa akun pengedit wajah Betrand Peto jadi binatang.(sma/udi/***)

Baca juga :