Bersenggolan dan Oleng, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Mojokerto

Kecelakaan lalu lintas antara truk dan motor terjadi di jalan raya Bangun sesudah Jembatan Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Kamis sore (14/11/19) sekitar pukul 15.30 WIB. Akibat kejadian ini pengendara motor meninggal dilokasi.

Dari informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban meninggal atas nama Khoiri Arindra (56) warga Dusun Santren, Desa Rejominangun, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek. Korban mengendarai motor Vario berwarna merah bernopol S 5470 NY.

Ipda Edi Widoyono, Kanit Lantas Polres Mojokerto saat dikonfirmasi mengatakan, anggota langsung melakukan olah TKP setelah kejadian, untuk mengetahui secara pasti kronologi kecelakaan.

Namun informasi awal yang didapat, kronologi kejadian berawal saat korban berusaha mendahului truk bernopol S 8966 UR yang dikendarai oleh Adiono (56) asal Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Pengendara motor dan truk dari arah yang sama, atau dari arah Krian ke Mojosari. Saat dilokasi kejadian, korban berusaha mendahului dari jalur kiri.

“Saat berusaha mendahului, korban ini menyenggol spion truk hingga motor yang dikendarai oleh korban oleng ke kanan, hingga akhirnya tak bisa menguasai laju kendaraan,” jelasnya.

Akibatnya, korban meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka parah dibagian kepala dan kaki.

“Korban sudah dievakuasi oleh rekan-rekan relawan ke RSUD Mojosari, untuk dilakukan visum,” terangnya.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tengah diamankan oleh petugas di Mapolres Mojokerto guna pemeriksaab lebih lanjut. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :