Memalukan, Muda-Mudi Mesum di Masjid Probolinggo Terekam CCTV, ini Videonya

Dua orang yang merupakan pasangan muda-mudi terekam CCTV saat berbuat mesum di Masjid Al Hidayah Kota Probolinggo, tepatnya di Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, perbuatan tak senonoh ini dilakukan pada Jum’at (15/11) sekitar pukul 22:14 WIB hingga dini hari.

Dalam rekaman cctv terlihat jelas, saat itu pasangan muda-mudi tersebut datang ke Masjid, memarkir sepeda motornya, lalu ke teras masjid dan bercumbu rayu, peluk cium, Bahkan tiduran.

Ini Video Rekaman CCTVnya :

Sementara pihak takmir masjid, Ustaz Diya’uddin mengatakan bahwa kejadian itu diketahuinya saat dirinya mengontrol hasil rekaman CCTV, pada Sabtu Pagi (16/11) pagi dan dikejutkan dengan adanya rekaman yang janggal.

Berita Terkait :  Warkop Tempat Siswi di Mojokerto Mabuk dan Viral Terancam Ditutup. Ini Hasil Penyelidikan Polisi

Akhirnya dicek lebih dalam dan diketahui ada remaja yang berbuat mesum di teras masjid. Perbuatan tak senonoh ini terekam jelas di dua kamera CCTV. “Ada 8 kamera yang kita pasang, ini terlibat di kamera 2 dan 4,” ungkapnya.

Sementara dengan viralnya video CCTV ini, diharapkan menjadi pelajaran bagi kalangan remaja agar tidak melakukan tindakan tak senonoh di tempat umum. Apalagi di masjid. Karena ini benar-benar memalukan.(sma/udi)

Baca juga :