Tiga Motor Tabrakan di Jombang, 1 PNS Tewas, 2 Luka Berat, Ini Datanya

Kecelakaan yang melibatkan tiga sepeda motor sekaligus terjadi di Jombang, tepatnya di di Jalan Raya Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro, Jombang. Akibatnya, satu oengendara tewas di Lokasi, sedangkan dua korban lainnya luka berat.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini melibatkan tiga motor, yakni Suzuki Satria tanpa plat nomor, Honda Mega Pro nopol S 3267 KC dan Honda Vario AG 2677 EAE.

Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, mengungkapkan, kecelakaan bermula saat korban Syuhadak yang mengendarai motor Honda Vario melaju di Jalan Raya Jombang – Malang.

Saat mendekati TKP, korban berusaha menyalip motor Suzuki Satria tanpa Nopol yang dikendarai Putro Agung Luki Purwanto. “Haluan korban terlalu ke kiri, lalu terjadi serempetan hingga korban terjatuh ke kanan, kemudian ditabrak motor Mega Pro dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini, Korban Syuhadak (55), PNS asal Desa Karangadung Kecamatan Driyorejo, Gresik meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berita Terkait :  Tabrak Truk Angkut Tebu, Bikers asal Mojokerto Tewas Seketika

Sedangkan, dua Pemotor lainnya, yakni M Asikin (45), warga Desa Blawirejo, Kecamatan Kedungpring, Lamongan pengendara motor Mega pro dan Putro Agung Luki Purwanto (26) warga Desa Bakalan, Kecamatan Ngoro, pengendara motor Suzuki Satria mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Korban Syuhadak mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan dua pengedara lain yang terlibat kecelakaan luka berat dan dirawat di RSUD Jombang,” terangnya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan tiga sepeda motor yang terlibat kecelakaan, kondisinya rusak berat dan diamankan di Kantor Satlantas Polres Jombang untuk barang bukti.(sma/udi)

Baca juga :