Dikejar Warga Lalu Terjatuh, Jambret asal Mojokerto Diringkus

Seorang jambret berhasil ditangkap warga dan nyaris jadi bulan-bulanan di Jalan Raya Lingkungan Kedungturi, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku seorang laki-laki berinisial SJ (32) asal Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto.

Berdasarkan keterangan resmi Satreskrim Polres Mojokerto Kota yang diterima suaramojokerto.com, Aksi penjambretan ini terjadi pada Minggu (24/11) sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat itu, korban seorang perempuan baru saja pulang dari bekerja di Sunrise Mall dibonceng temannya. Sesampai di TKP, tiba-tiba dari arah belakang dipepet pelaku yang mengendarai spd motor Yamaha Vixion, lalu menjambret tas milik korban yang digantung di bahunya.

Setelah mendapat barang yang diincar, pelaku langsung kabur dan korban pun berusaha mengejar sambil berteriak minta tolong hingga warga pun Ikut mengejar.

Pelaku akhirnya terjatuh di jalan Kahuripan, Lingkungan Kedungturi, Meri, Kecamatan Kranggan dan langsung ditangkap oleh warga. Kemudian diserahkan ke pihak kepolisian.

Akibat perbuatannya, pelaku dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Mojokerto Kota dan dijerat dengan Kasus pencurian.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :