Disenggol Truk Gandeng dan Terseret 25 Meter, Wanita asal Mojokerto Tewas

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan truk gandeng dan sepeda motor terjadi di jalan By Pass Meri, Kota Mojokerto. Akibatnya, seorang perempuan meninggal dunia di lokasi setelah terseret hingga 25 meter.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Selasa (26/11) sekitar pukul 14.30 WIB. Korban diketahui seorang ibu rumah tangga bernama Dian Elyana Fendi (38) warga asal Perum Indraprasta Desa Melaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Menurut Roy Prastyo, seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika perempuan tersebut melaju ke Arab Jombang. Dia berusaha mendahului truk dari sebelah kiri.

Saat di lokasi kejadian, sepeda motornya tersenggol truk gandeng dan korban terjatuh. “Ibu yang mengendarai motor terpeleset masuk kolong truk gandeng lali terseret,” ungkapnya.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih bernopol L 5932 OB. Sedangkan truk pengangkut pupuk bersubsidi dikendarai oleh Muhammad Muzakir warga Kecamatan Demak, Kebupaten Demak.

Baca Juga :
DIKEROYOK 6 Pemuda, Ditusuk hingga Perutnya ROBEK.. Pemuda 18 tahun TEWAS

Sementara itu, sopir truk Muhammad Muzakir mengaku tidak mengetahui pasti kejadian yang menimpa Ibu rumah tangga asal Kecamatan Puri tersebut. Sebab saat kejadian posisi truk sudah berada di depan, sedangkan korban ada di bak truk belakang.

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan langsung dilakukan olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan dan korban yang meninggal dunia langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto mengunakan mobil ambulan PMI Kota Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :