Pencuri Kotak Amal di Mojokerto Marak, Masjid Dekat SPN pun Disikat

Kasus pencurian kota amal masjid di Mojokerto dalam bulan ini cukup marak. Sedikitnya ada 3 kasus pencurian kotak amal jariyah di kawasan Mojokerto dalam beberapa hari terakhir ini.

Infornasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kejadian pertama di Masjid Minhajul Abidin Mojogeneng, uang kotak amal sekitar Ro 15 juta amblas. Disusul pencurian kotak Amal di Masjid Desa Watonmas Jedong Ngoro, uang di dalam kotak ada sekitar Rp 3 juta.

Kemudian disusul pencurian kota amal Masjid Mujahidin Dusun Genukwatu, Desa/Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Pelakunya pun Terekam CCTV.

Afif, imam masjid Mujahidin Bangsal mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 01.21 Wib dini hari. Aksi pelaku ini tergolong nekat, karena masjid ini hanya nerjarak sekitar 150 meter dari SPN Bangsal, Mojokerto. “Kotak amal yang diambil berada di sebelah selatan masjid,” katanya, Sabtu (30/11/2019).

Sementara dalam rekaman video CCTV itu terlihat ada seorang pemuda memakai jaket berwarna merah dan membawa tas rangsel warna merah juga dan mondar-mandir di pelataran masjid.

Afif juga mengatakan, besaran uang yang ada di dalam kotak amal diperkirakan tidak banyak. Karena setiap Jumat, uangnya diambil dan masuk.ke kas.Masjid.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :