Polisi Tembak Mati 2 Kurir Narkoba di Surabaya, 2 Kg Sabu-sabu Diamankan

2 kurir sabu-sabu jaringan internasional di wilayah Sukomanunggal, Surabaya ditembak mati oleh polisi, Minggu malam (01/12/2019). Mereka terpaksa ditembak, karena berusaha menyerang dan membahayakan petugas saat akan ditangkap.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, 2 pelaku itu berinisial DS dan TG. Petugas mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 2 Kg.

Kompol Memo Ardian, Kasatreskoba Polrestabes Surabaya mengatakan, petugas terpaksa melakukan tindakan tegas terukur kepada 2 pelaku karena melawan. “Kami berupaya menangkap mereka sebelum keduanya melakukan transaksi. Namun saat akan ditangkap, mereka melawan. Karena membahayakan petugas, terpaksa kami lakukan tindakan tegas terukur,” terangnya, Senin (2/12/2019).

Menurutnya, kedua kurir narkoba itu terungkap, berdasarkan hasil pengembangan kasus narkoba sebelumnya. Polisi sudah lama membuntuti dua kurir tersebut, yang merupakan jaringan dari negara tetangga. Mereka berencana mengedarkan narkoba di Jawa Timur.

Jenazah kedua kurir yang ditembak mati tersebut sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo. Selain 2 kurir tersebut, polisi juga masih memburu jaringan lainnya.

Kasus ini rencananya akan diungkap secara detail oleh Kapolrestabes Surabaya. “Total yang kami amankan barang buktinya sabu-sabu dua kilogram. Iya mereka jaringan internasional, negara tetangga dan berencana mau dikirim ke Jatim,” jelasnya. (sma/adm)

 

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :