Heboh, Siswi SMA di Mojokerto Mabuk dan Berjoget Remik Di Warkop

Sebuah video yang mempertontonkan siswi SMA di Mojokerto yang diduga mabuk dan berjoget diiringi lagu remix mendadak viral di media sosial. Video berdurasi 00.29 detik terlihat di sebuah warkop atau Kate di kawasan Mojosari Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam video itu terlihat sangat jelas seorang siswi cantik berseragam sedang berjoget dengan mata terpejam dan sempoyongan.

Awalnya, video itu diposting oleh akun Tamz Rere Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 21.54 Wib dan diberi caption ‘Sing viral Lurrr’. Nampak juga satu siswa berseragam sama berada di belakang siswa asyik berjoget sambil memberi semangat. “Ee e e a,” teriak siswa yang dibelakang sambil memegang sebatang rokok.

Postingan video ‘Sing viral Lurrr’ inipu langsung dikomentari dan disukai ratusan netizen. Salah satunya menyebut bahwa siswi ini sekolah di Mojosari. “Ketok ane arek SMA ****** iki,”” tulis akun Bidin Sadisbro.

Juga banyak komentar lainnya yang menyebut bahwa siswi ini sedang mabuk. “Mendem t arek iki. Kok rodok smpoyongan,” tulis akun Heru.

Dan masih banyak lagi komentar-komentar lainnya yang menyatakan, Selain viral di grup facebook, seperti Info Seputar Mojosari. Video ini sudah viral juga di grip-grip WhatsApp.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :