‘Mbak You’ Ramal Kota Inisial M di Jatim Bakal Dilanda Bencana Besar, Moga aja Bukan Mojokerto

Memasuki Cuaca ekstrem yang terjadi sejak bulan November lalu memang diwarnai beberapa bencana di Jawa Timur. Seperti di Batu yang terjadi Angin kencang, serta di Mojokerto ada beberapa rumah porak-poranda diterjang angin kencang.

Nah, di situasi seperti ini, seorang paranormal ternama di Indonesia, yakni Mbak You, paranormal kejawen yang sering menerawangan para artis, kembali mengungkap dan membeberkan terawangnya dan diunggah di Instagram @mbakyou17.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam penerawangan tersebut Mbak You menyatakan bahwa akan ada dan terjadi bencana besar yang menimpa sejumlah wilayah di Indonesia. Khususnya di Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

Bencana besar yang dimaksud oleh Mbak You dalam terawangannya adalah bencana alam yang bakal menerjang 3 pulau di Indonesia pada akhir tahun 2019 hingga tahun 2020. Diprediksikan Mbak You berbentuk gempa, banjir, dan petir. Dan memakan korban jiwa. Seperti yang tertuang dalam sejumlah video singkat yang dibagikan Mbak You di Instagram pribadinya @mbakyou17 pada 27 November 2019.

Setelah itu, Mbak You juga mengunggah terawangannya lagi tentang bencana di Pulau Jawa, khususnya provinsi Jawa Timur dan Jawa Barat yang diungkapnya melalui sebuah video singkat di Instagram @mbakyou17 pada Senin (2/12/2019).

Mbak You menyebut akan ada bencana angin ribut serta petir yang melanda sejumlah daerah di Jawa Timur dan Jawa Barat. “Jadi akan ada angin yang luar biasa besar, khususnya di daerah Jawa Timur dan Jawa Barat.” katanya.

“Terutama di Jawa Timur akan menimbulkan efek-efek yang luar biasa. Juga di sekitar kita jadi hati-hati. Petir yang luar biasa juga hati-hati!” ujarnya dalam video singkat tersebut.

Banjir bandang juga diramalkannya bakal menerjang di akhir tahun 2019. Mesti tak menyebut lokasi tepatnya, Mbak You menitikberatkan ramalannya kali ini pada kota berinisial M. “Ada fenomena alam hujan aneh yang tidak seperti biasanya. Ada juga langit yang di beberapa kota, M juga.” ucapnya.

Ramalan Mbak You ini pun langsung banjir komentar, diantaranya :
“Semoga kita semua dilindungi oleh Allah swt,” tulis @mazizm90.
“Semoga kita semua dilindungi. Makasih @mbakyou17 jangan pernah lelah untuk ngasih kabar-kabar baru,” tulis @regas_piudent.
“Kota M mana Mbak You? Mojokerto juga Jatim, Malang Jatim, Madiun juga? Saya di kota M Mbak You @mbakyou17. Sehat terus sukses terus. Amiin,” tulis @fortunasafira.

Apakah di sejumlah kota di Jawa Timur tersebut akan terjadi bencana pada akhir tahun 2019 hingga tahun 2020 sebagaimana terawangan dan ramalan Mbak You, jawabannya tentu hanya Tuhan saja yang tahu.

Di akhir tayangan video ini Mbak You juga menyinggung ada artis cantik tertangkap karena kasus prostitusi. Dan Mbak You juga minta maaf apabila ada yang tidak berkenan.(sma/udi/*)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :