RSUD Ploso Jombang Terbakar, Pegawai dan Pasien Pun Panik

Sebuah bangunan milik RSUD Ploso, Jombang ludes terbakar. Api terlibat membumbung tinggi dari gedung di Bagian belakang rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran ini terjadi Senin (9/12/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Sedikitnya dua unit mobil PMK dikerahkan untuk memadamkan api.

Di lokasi juga terlihat pegawai RSUD dan pasien merasa panik menyelamatkan barang-barang, terutama mobol yang dekat dengan lokasi kebakaran.

Tampak juga petugas pemadam Kebakaran (PMK) Jombang yang masih berupaya memadamkan api yang membakar habis gudang RSUD. Api yang berkobar dan asap hitam pekat yang membumbung menjadi perhatian para pengendara yang melintas.

Kompol Sutikno, Kapolsek Ploso ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa kebakaran di RSUD Ploso ini. “Benar, ini saya masih di lokasi, dugaan sementara karena konseleting listrik,” ungkapnya.

Kebakaran RSUD milik Pemkab Jombang ini masih ditangani pihak pemadam kebakaran dan petugas kepolisian. Hingga berita ini ditulis petugas masih sibuk memadamkan api.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :