Percepat Pembangunan, Bappeko Mojokerto Gelar FGD Inovasi Kewirausahaan dan Teknologi

Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Mojokerto mengajak semua kepala kelurahan dan Kecamatan serta semua organisasi perangkat daerah (OPD) untuk melakukan percepatan pembangunan.

Untuk mewujudkan kepentingan ini, para pemangku kebijakan hingga di tingkat kelurahan dikumpulan dalam sebuah forum grup diskusi (FGD) percepatan pembangunan, Inovasi Kewirausahaan dan Teknologi yang digelar Selasa (10/12/2019) di ruang pertemuan Bappeko Mojokerto.

Agung Moeljono, Kepala Bappeko Mojokerto mengatakan, percepatan pembangunan di berbagai bidang harus dilakukan untuk mendukung program walikota Mojokerto yang sudah dituangkam dalam visi dan Misi serta sudah dibreak down dalam RPJMD.

Kata Agung, melalui FGD ini, diharapkan muncul Inovasi dan gagasan percepatan pembangunan, baik di tingkat Kota, Kecamatan maupun kelurahan. “Semua kelurahan sekarang sudah mendapat kucuran dana kelurahan yang cukup besar. Sehingga, percepatan pembangunan bisa dilakukan juga di tingkat kelurahan,” ungkapnya.

Agung juga menyinggung rencana menetapkan e-Musrenbang, agar bisa menampung aspirasi masyarakat dan perencanaan pembangunan yang lebih cepat.

Sementara dalam FGD yang digelar Bappeko Mojokerto ini juga diisi pemateri dari Kepala Bagian Pemerintahan Kota Mojokerto – Agoes Heri Santoso, Fasilitator Pengalurutamaan Gender – Rochendah Soetarmiati, M.Kes dan pakar komunikasi publik dari Unair Surabaya sekaligus anggota Dewam Riset Daerah Kota Mojokerto – Suko Widodo.(sma/ADV)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :