Mangkir, Polisi Bakal Periksa Lagi Pedangdut Pemeran Video Mandi di Jalan Keliling Mojokerto

Dua cewek sexy pemeran video viral mandi dan keramas di atas motor keliling di jalan di Mojokerto yakni Ajeng dan Icha tidak memenuhi panggilan Polisi yang kedua, alias mangkir.

Hal ini membuat petugas geram dan terpaksa mengirimkan surat tilang ke rumah wanita yang sehari hari sebagai penyanyi dangdut tersebut. Bahkan, kalau dalam panggilan berikutnya mereka tidak datang, Polisi bakal mendatangi rumahnya.

Ipda Irwan Prakoso, Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, pemanggilan pertama di hari Sabtu (14/12) mereka kompak tidak datang. Hari ini pihaknya kembali memanggil IC dan AA, kedua wanita asal Kecamatan Pungging, Mojokerto.

Kata Irwan, pemanggilan tersebut terkait unggahan video IC di insta stroy miliknya pada Jumat (13/12) malam yang terkesan, penyanyi dangdut ini merasa tidak bersalah setelah berkendara sambil keramas di jalan raya.

“Begitu lihat video itu, kami juga kaget. Kok bisa bilang begitu. Membuat kami sebagai petugas gemes,” kata Irwan, Senin (16/12/2019).

Irwan juga mengatakan, jika hari ini IC dan AA kembali tidak datang, pihaknya akan mendatangi rumah mereka. Selain memberi sanksi tilang, petugas juga akan memeriksa kelengkapan surat sepeda motor yang mereka gunakan membuat video viral tersebut. Jika tak dilengkapi STNK, sepeda motor Honda Scoopy nopol S 3354 QQ itu akan disita.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bobby Zulfikar menegaskan, sampai sore ini IC dan AA belum menghadiri panggilan petugas. Oleh sebab itu, pihaknya akan mengirim surat tilang ke rumah kakak beradik tersebut.

“Kami akan antarkan surat tilang ke rumah mereka. Nanti KBO dan Kanit Turjawali yang akan datang ke sana (rumah IC dan AA),” tandasnya.

Aksi keramas IC dan AA sambil berkendara dinilai melanggar Pasal 288 ayat (2) dan Pasal 291 ayat (1) UU RI nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Mereka harus membayar denda maksimal Rp 250 ribu.

Seperti diketahui, kedua cewek sexy tersebut membuat video Mandi di jalan dengan naik motor keliling Mojokerto. Mereka nerbasah-basahan dengan mamakai baju sedikit terbuka. Mereka juga berhenti di pinggir jalan dan melakikan adegan mandi keramas.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :