Nekat Curi Motor di Acara Bantengan, Pemuda Mojokerto Babak Belur Dihajar Massa

Seorang pemuda kepergok mencuri sepeda motor di lokasi bantengan di Desa Kintelan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, pelaku langsung diamankan warga dan dihajar hingga babak Belur.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi curanmor ini terjadi Sabtu (14/12) pukul 22.00 WIB. Pelaku diketahui bernama Dimas Prayugo, 25, asal Dusun Ngembul, Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto.

Ipda Teguh Karyadi, Paur baghumas Polres Mojokerto mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Puri, petugas juga masih melakukan pengembangan adanya lokasi lain yang pernah menjadi sasaran pelaku mencuri motor.

“Pelakubsudah kami amankan di Kapolsek Puri, petugas juga masih melakukan pengembangan kasus,” ungkapnya.

Teguh juga mengatakan, pencurian ini bermula ketika korban Mat Sai’in, 47, warga Dusun Kendalsari, Desa Plososari, Kecamatan Puri memarkir motornya Nopol S 4971 RM di tepi jalan Desa Kintelan.

Kemudian, korban melihat pertunjukan bantengan dan meninggalkan motornya kurang lebih sekitar 20 menit. Kunci motor pun ditinggalkan di dasboard motor, hingga akhirnya, pelaku dengan leluasa mencuri motor tersebut.

Saat akan membawa kabur motor, aksi pelaku dipergoki oleh korban dan diteriaki maling. Lalu, pelaku pun dihadang warga dan ditangkap serta dihajar warga hingga babak belur, kemudian diserahkan ke pihak kepolisian.

Akibat perbuatannya, pelaku Dimas Prayugo ini dijebloskan ke sel tahanan dan dijerat dengan pasal 363 ayat 1 ke 3 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan. “Ancaman hukumannya maksimal 5 tahun penjara” pungkasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :