Si Putih, Kucing Piaraan di Mojokerto Bertarung dengan Ular Kobra, 2 Dibunuh 1 Kabur

Teror ular kobra di Mojokerto dalam sepekan terakhir terjadi di beberapa wilayah. Termasuk di Dusun/Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto. Seekor kucing putih berhasil membunuh 2 ular kobra dan seekor lainnya diusir.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, adanya ular kobra yang bertarung dengan kucing ini sempat direkam warga setempat. Dalam video itu terlihat, kucing nerhadap-hadapan dengan kobra dan saling serang.

Widarti (43), pemilik rumah membenarkan video pertarungan antara ular kobra dan seeokor kucing peliharaannya. Video itu diabadikan oleh suaminya pada Kamis lalu (19/12/19) sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurutnya, kucing berkelamin betina yang biasanya di panggil si Putih sudah berhasil mengusir tiga ekor ular kobra, dua diantaranya berhasil dibunuh.

“Berkat Si Putih (nama kucing) alhamdulilah rumah saya terjaga. Sudah ada tiga ular kobra yang berhasil di usir, bahkan dua diantarnya terbunuh dan itu terjadi secara berurutan. Mulai dari Selasa, Rabu dan pada Hari Kamis itu, berhasil di abadikan,” ujarnya, Senin (23/12/2019).

BACA JUGA :
Inilho Video Amatir, Ular Kobra di Mojokerto DUEL Dengan Kucing

Dia menceritakan, kejadian itu berhasil diabadikan, saat sang suami yang kebetulan berada di teras rumah. Kemudian secara tidak sengaja melihat perkelahian kucing dan anak ular kobra bertarung di depan rumahnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :