Sunting Gadis Surabaya, Pesepak Bola Evan Dimas Siap Menikah

Pergantian tahun 2019 ke 2020 menjadi moment yang tak terlupakan bagi Gelandang Timnas Indonesia U23 , Evan Dimas Darmono.

Karena, menjelang pergantian tahun itu, pesepak bola Evan Dimas melamar sang pujaan hatinya, yakni gadis cantik asal Surabaya, Dewi Zahra.

Acara lamaran itu digelar beberapa jam menjelang pergantian tahun 2019 ke 2020, dengan prosesi yang penuh khidmat di kediaman sang kekasih, Dewi Zahra.

Rencananya, Evan Dimas Darmono, atlet kelahiran Maret 1995 ini akan melangsungkan pernikahan pada Mei 2020 mendatang.

Informasi lamaran ini pun dibagilan Evan Dimas melalui Instagram pribadinya, @evhandimas yang memiliki 871RB folowers.

Dia pun bersyukur bisa menutup 2019 dengan melamar sang kekasih. “Alhamdulillah akhir tahun. Bismillah. Masa lampau adalah milikmu dan milik saya. Masa depan milik kita bersama,” tulis Evan Dimas.

“Kesempurnaan hanya milik Allah SWT. #Welcome2020,” lanjutnya.

Postingan lamaran Evan Dimas ini pun banjir komentar dan berbagai doa pun mengalir dari sesama pesepak bola Tanah Air, mulai dari Firza Andika, Fitra Ridwan, Sandi Sute, hingga Ricky Fajrin.

“Lancar sampai hari H bang,” tulis Firza Andika.

“Lancar sampai hari H boskuuu,” timal Fitra Ridwan.

“Semoga lancar sampai hari H-nya bro. Amiin,” tulis Sandi Sute.

“Lancar sampai hari H lur,” tulis Ricky Fajrin.

Sementara Dewi Zahra, pujaan hati Evan Dimas berasal dari Surabaya, seperti Evan Dimas. Selama ini, kekasih gelandang Timnas Indonesia itu memang sangat jarang disorot oleh media.

Meski demikian, Dewi Zahra Hakim ternyata sangat cantik. Bahkan, ada netizen yang menyamakan dirinya seperti penyanyi Nissa Sabyan dan artis Megan Domani.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :