Bawa 5 Penumpang, Suzuki Carry Ditabrak Toyota Vios di Tol Mojokerto, 4 Korban Terluka

Kecekakaan di Tol Jombang Mojokerto kembali terjadi, kali ini sebuah mobil Toyota Vios menabrak bagian belakang Suzuki Carry. Akibatnya, 4 Korban mengalami luka ringan dan luka berat.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Minggu (5/1/2020) dinihari di KM 677, Tol Jombang – Mojokerto (Jomo).

AKBP Dwi Sumrahadi, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim mengatakan, kecelakaan bermula mobil Toyota Vios yang disopiri M Halim (19), warga asal Perum Griya Inti Permata Kertosono, Kabupaten Nganjuk melaju dari arah Mojokerto ke Jombang.

Saat di KM 677, ada mobil Carry disopiri Didin Rosidin (45) dengan membawa 5 penumpang. Diantaranya, Taufik (40), Nur Azizah (29), Novi (29), Epong (45), Ari (29) dan Windi (9), semua penumpang berasal dari Tasikmalaya.

“Didug Sopir mengantuk dan tidak menjaga jarak aman kendaraannya. Sehingga terjadi tabrak dari belakang,” ungkapnya.

Akibat dari kecelakaan ini, penumpang mobil Carry di bagian belakang mengalami luka karena terjepit. “Satu penumpang atas nama Ari mengalami putus jari kelingking kaki sebelah kiri,” tambahnya.

Sementara tiga penumpang lainnya yang mengalami luka ringan dan mual akibat bentutan yang cukup keras. “Penumpang yang luka berat, yakni Ari, dibawa ke rumah sakit terdekat, kakinya terjepit pintu,” jelasnya.

Kecelakaan di Tol Jombang – Mojokerto ini sudah ditangani pihak kepolisian dN kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi ke gate terdekat.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :