Mobil Ertiga Tertimpa Pohon di Jalan Mojokerto-Surabaya, Sopir asal Jombang Terjepit

Sebuah mobil Suzuki Ertiga tertimpa pohon tumbang di Jalan Surabaya – Mojokerto, tepatnya di jalan raya Ciro, Desa Bakung, Temenggungan Balongbendo, Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi pada Senin 6 Januari 2020, sekitar pukul 16.00 WIB.

Sebuah mobil Suzuki Ertiga Nopol. S-1794-ZH yang dikemudikan Endang Rustiawan (55) warga Jalan Laksda Adi Sucipto 82 RT 1/1 Denanyar Jombang tertimpa pohon saat melintas dari arah Mojokerto ke arah Surabaya.

Kompol Sugeng Purwanto, Kapolsek Balongbendo mengatakan, tumbangnya pohon Ambar ini dikarenakan hujan yang disertai angin kencang dan menimpa mobil Ertiga tepat diatas bodi mobil.

Sementara oengemudi mobil yang sempat terjepit, Langsung dievakuasi oleh warga dan pihak kepolisian. “Pengemudi berhasil kita evakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya, Senin (06/01/2020).

Akibat tertimpa pohon Ambar nlberukuran besarbyang tumbang ini, mobil Suzuki Ertiga mengalami ringsek dan kerusakan di bagian bodi.

Arus lalu lintas juga sempat mngalami kemacetan dan diberlakukan sistem buka tutup. Polisi dan warga juga langsung melakukan evakuas pohon yang tumbang dan melakukan pemnersihan jalan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :