Berantakan, Pick Up Pengangkut Sayur Terguling di Tol Surabaya – Mojokerto

Foto : Istimewa

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) tepatnya di KM 732/400 jalur A. Kali ini mobil pick up pengangkut sayur terguling karena mengalami pecah ban pada Kamis malam (16/1/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mobil pick up itu bernopol AG 9079 EA. Meski tidak ada korban jiwa, namun sayuran di mobil tersebut berserakan di jalan tol.

Kompol Dwi Sumrahadi, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim mengatakan, pick up yang terguling itu dikemudikan oleh warga Surabaya. “Mobil pikap AG 9079 EA tersebut dikemudikan Useyri (36) warga Keputran Pasar Kecil /33-B, Kota Surabaya,” terangnya, Jumat (17/1/2020).

Dia mengatakan, sopir pick up bernama Useyri bersama kernetnya yakni Indra Lala (35) warga Desa Nglumbang, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Awalnya mereka melaju dari dari arah Kediri menuju Surabaya dengan kecepatan 80 km/jam di jalur A.

“Tepat di KM 732/400 jalur A, kendaraan mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kiri. Akibatnya, kendaraan oleng dan terguling di lajur kanan dengan posisi terbalik. Diduga pikap muatan sayuran tersebut berlebih dan ban bagian belakang sebelah kiri kurang tekanan angin,” jelasnya.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, kernet mengalami luka ringan yakni lecet di tangan sebelah kanan. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :