Depresi, Pria asal Mojokerto Ditemukan Gantung Diri di Pohon Nangka

Kasus bunuh diri terjadi di Dusun/Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging
Kabupatern Mojokerto. Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di pohon nangka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Jumain (55) warga Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, korban ditemukan tewas gantung diri, pada Minggu (09/02) sekitar pukul 13.00 WIB di sebuah pohon nangka yang ada di area kebun jagung.

AKP Suwiji, Kapolsek Pungging menerangkan, jasad korban awalnya ditemukan salah satu warga dengan posisi tergantung. Kemudian langsung diberitahukan kepada adik korban, Saman (53) yang sedang berburu hewan.

Berdasarkan informasi dari keluarga korban, sebelumnya korban berangkat seperti biasa sekitar jam 07.00 WIB untuk mencari rumput. Namun, keluarga korban juga mengatakan kalaubkorban mengalami depresi. “Katanya, korban mengidap depresi, sehingga bunuh diri,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengatakan, hasil olah TKP di tubuh korban tak ditemukan jejak yang mengarah kepada pembunuhan. “Korban murni bunuh diri dengan menggantungkan dirinya dengan tali sepanjang 35 meter,” terangnya.

Dugaan bunuh diri itu juga diperkuat dengan tidak adanya bukti kekerasan pada korban dan di sekujur tubuhnya tidak ditemukan bekas luka akibat penganiayaan. “Badannya utuh. Tidak ada luka sedikit pun,” ujarnya.

Atas kejadian ini, pihak keluarga juga tidak mengizinkan jasad korban diotopsi, hanya petugas puskesmas yang melakukan pengecekan di rumah korban untuk memastikan penyebab kematiannya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :