Wanita Muda Diringkus Polresta Mojokerto, Tipu Cowok dengan Modus Hubungan Intim

Tersangka Desy Kartika Sari (28), foto : istimewa

Aksi penipuan dengan modus kencan di hotel terjadi di Mojokerto. Seorang wanita muda, pelaku penipuan tersebut pun diringkus Polisi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, penipuan ini dilakukan Desi Kartika Sari (28) asal Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Pelaku sudah beberapa kali menipu lelaki dengan modus diajak kencan di hotel.

Setelan berhubungan intim dan korbannya tertidir, pelaku diam-diam mengambil barang berharga milik korban, termasuk motornya, lalu dibawa kabur.

AKP Ade Warokka, Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota mengatakan, salah satu yang menjadi korban penipuan Desy adalah Bagus, asal Jalan Muria Gang Cempakan III/8 RT 003 RW 003, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Awalnya, Bagus bertemu dengan pelaku di lokasi wisata Pantai Teluk Asmara, Malang. Saat itulah, Bagus berkenalan dan saling tukar nomor Handphone. “Saat itu, mereka berdua sedang berwisata,” ungkapnya, Kamis (20/02/2020)

Bebeberapa hari kemudian, mereka pun janjian bertemu. Pelaku datang ke mojokerto dan minta dijemput di Terminal Kertajaya Mojokerto. Kemudian mereka berdua menginap di hotel Surya Kertajaya yang ada di Jalan Bypass Kota Mojokerto.

Setelah kencan dan kecapekan, Bagus pun tertidur hingga terbangun pada tengah malam. Dan melihat wanita tersebut tidak ada, motor dan STNK-nya pun tidak ada. Bagus pun langsung melaporkan kasus ini ke Polresta Mojokerto.

Sementara Pelaku Desy, akhirnya berhasil ditangkap di kawasan malang, saat itu dia mengalami kecelakaan lalu lintas dan tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraannya. “Pelaku akhirnya diamankan,” tambahnya.

Ketika diintrogasi, Desy akhirnya diamankan dan mengaku kalau motor tersebut adalah motor curian. Setelah dilakukan pengembangan, Ternyata Desy adalah spesialis penipu dengan modus kencan.

Wanita Muda ini tinggal di rumah kos yang ada di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Dan dirimah kos tersebut, polisi menemukan banyak sepeda motor hasil penipuan yang dilakukan dengan modus yang sama.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :