Juara di Porprov, Pemkot Mojokerto Beri Penghargaan Pada 16 Atlet dan Official

Pemkot Mojokerto memberikan penghargaan kepada para atlet peraih medali yang ikut dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019 Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, penghargaan itu diberikan langsung oleh Ika Puspitasari atau Ning Ita, Walikota Mojokerto di Gor Seni Majapahit, Jumat siang kemarin (21/2/2020) yakni berupa uang pembinaan.

Ning Ita menyerahkan penghargaan kepada atlet Kota Mojokerto yang berhasil menyumbangkan satu emas pada cabang olahraga (cabor) angkat berat, empat perak pada cabor angkat berat, gulat bebas, karate, lompat jauh, dan enam perunggu pada cabor billiard dan yudo.

“Kita patut bangga kepada anak – anak Kota Mojokerto, yang telah mengharumkan Mojokerto melalui ajang Porprov 2019. Semoga, dengan kami memberikan apresiasi ini kepada para atlet dan official yang berprestasi, mampu memotivasi rekan – rekan atlet lainnya supaya tidak pantang putus asa meski belum bisa membawa pulang medali,” ujar Ning Ita.

Ning Ita juga menyampaikan terima kasih kepada atlet berprestasi yang memberikan sumbangsih kepada Kota Mojokerto.

“Para atlet telah mendedikasikan tenaga dan pikirannya pada kompetensi agar menjadi sang juara. Para pelatih dan official dengan tangan dinginnya, mampu mencetak atlet berprestasi. Maka mereka layak kita sebut pahlawan olahraga. Terimakasih atas sumbangsihnya kepada Kota Mojokerto selama ini yang menjadi support system’ sehingga kota ini bisa meraih prestasi,” paparnya.


Sekedar informasi, penghargaan itu diberikan oleh Ning Ita saat acara penutupan Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat SD/SMP. Kompetensi bergengsi Kota Mojokerto ini, diikuti sebanyak 38 SD/MI yang terdiri dari 38 regu putra dan 10 regu putri. Sedangkan untuk SMP/MTS, ada 12 sekolah yang mengikuti dengan pembagian 12 regu putra dan tujuh regu putri. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :