Ditabrak Pikap di Mojokerto, Pemotor Tewas Seketika

 

Seorang pengendara motor di Mojokerto meniggal dunia setelah ditabrak mobil pikap di jalan raya Desa Jatilangkung, Kecamatan Pungging.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecepalakaan ini terjadi Sabtu (14/03/2020) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban ditabrak pikap saat berusaha mendahului truk.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Ridho Ariefianto mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika korban berboncengan mengendarai sepeda motor beat nopol S 3926 QF.

Saat di TKP, korban mendahului truk yang tidak diketahui identitasnya. Nanum nahas, pada saat bersamaan muncul pikap dan Tabrakan terjadi.

Korban tewas diketahui bernama Ahmad Marzuki (22) warga Desa Sukanagara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Sedangkan yang dibonceng bernama Yahya (26) asal Kecamatan Mojosari.

“Tabrakan dua kendaraan ini mengakibatkan satu orang meninggal dan dua mengalami luka luka,” ucapnya.

Sementara mobil pikap nopol S-8542-WD dikendarai Choirul Warga asal Pacet Mojokerto bersama dua penumpang lain.

Akibat kejadian tersebut Ahmad Marzuki (22) tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan Muhammad Yahya selamat dan satu penumpang mobil pick up mengalami luka ringan dan langsung di rawat di RSD Soekandar Mojosari.

Untuk proses lebih lanjut, dua kendaraan yang terlibat langsung diamankan ke Mako Polres Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :