Pingin Viral, Dua Cewek ABG di Mojokerto Joget Erotis di Pinggir Jalan

Sebuah video yang menampilkan dua cewek ABG sedang berjoget erotis di pinggir jalan tiba-tiba menyebar melalui pesan berantai WhatsApps di kalangan pemuda di Mojokerto.

Diduga, video berdurasi 30 detik yang mempertontonkan adegan joget erotis di pinggir jalan tersebut bagian dari proses membuat konten video, yang kebetulan direkam oleh pengendara yang kebetulan melintas. Dalam rekaman tersebut juga terdengar suara kecaman dari si perekam dengan kata-kata kotor.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, rekaman pembuatan video di ruang publik tersebut diduga dilakukan di jalan RA Basuni Sooko, bahkan di pojok video juga diberi tulisan SPBU Sooko.

Tampak dalam video tersebut dua orang perempuan ABG berjoget erotis. Meskipun dengan pakaian tertutup, namun mereka justru
menunjukkan goyangan yang hot dan direkam oleh seorang pria.

Sambil berjoget, kedua cewek ABG tersebut tak merasa malu dan canggung, padahal di sekitar lokasi banyak masyarakat lain dan pengendara yang melintas.

Difky, pemuda yang sempat menonton video tersebut mengatakan, cuplikan video berdurasi 30 detik itu diketahui berada di Jalan R.A. Basuni, Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :
LAGI..Giliran Istri di Ponorogo BONGKAR Rumah senilai Rp 350 juta.. Gara2 suaminya SELINGKUH dgn Tetangganya, Ini Cerita dan Videonya

Hal itu terlibat dari tulisan yang tertera di video tersebut, yakni “SPBU Sooko” serta ikon onde-onde atau bola dari baton yang dipasang di sepanjang jalan tersebut. “Sepertinya ini di jalan RA Basuni, Sooko,” ungkapnya.

Video dua ABG joget erotis tersebut mulai beredar pada Kamis malam (12/03), dan sebagian besar masyarakat menilai video tersebut kurang pantas, lantaran dilakukan di ruang publik.

“Masih banyak Cara lain yang lebih positif kalau mau terkenal atau Viral,” pungkas Difki, warga Brangkal, Sooko, Mojokerto.(sma/udi)

Baca juga :