Motor Beat Tertabrak Vixion di Mojokerto, Satu Pengendara Meninggal

Kecelakaan lalulintas terjadi dikawasan Kota Mojokerto, yang melibatkan motor Honda Beat tertabrak Yamaha Vixion.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan itu terjadi di jalan raya Bypass, Lingkungan Randegan, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto Selasa malam (24/03/2020).
Pengendara motor honda Beat bernopol S 273Q PN dikemudikan oleh Moch. Hariadi (61) warga setempat.

Dia mengalamai luka serius setelah motornya tertabrak motor Yamaha Vixion nopol L 5437 JK, yang dikendarai oleh Yoni Setiawan (19) asal Dusun Krajan, Desa Gondowido, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

Ipda Denta Juhara, Kanitlaka Satlantas Pooresta Mojokerto mengatakan, kecelakaan itu terjadi malam hari. “Kecelakaan itu terjadi Selasa malam sekitar 20.40-an”, terangnya.

Menurutnya, kecelakaan berawal saat pengendara honda Beat berjalan dari arah timur atau keluar gang kecil. “Sesampainya di simpang jalan raya bypass, dia mendadak berbelok ke kanan atau ke arah utara,” jelasnya.

Namun dalam waktu bersamaan, ada pengendara motor Yamaha Vixion berjalan dari arah utara atau Surabaya-Jombang, sehingga kecelakaan tak bisa terhindarkan.

Keduanya langsung terpental dan terseret di aspal jalan. “MH (Moch. Hariadin) meninggal. Sedangkan YS (Yoni Setiawan) mengalami luka ringan,” ujarnya.

Kata Kanit, dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), saat menyeberang, korban diduga tanpa melihat kondisi jalan, kanan dan kiri, hingga tertabrak pengendara dari arah Surabaya. Korban juga diketahui tidak mengenakan helm, sehingga mengalami luka parah setelah mengalami benturan cukup keras.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolresta Mojokerto. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :