Terjatuh Dari Lantai 2 Saat Kerja Bakti Masjid, Pria di Mojokerto Meninggal Dilokasi

Seorang pria diduga terjatuh dari lantai dua Masjid Al Rahmad Desa/Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya korban meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pria itu bernama Subarjo, (59) Asal Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Korban meninggal dilokasi dengan luka parah di bagian kepala.

Ipda Wahib, Kanitreskrim Polsek Sooko mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (1/4/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan para saksi mata, saat itu korban sedang kerja bakti bersama warga lain.

Namun di tengah kerja bakti, kejadian tidak terduga menimpa Subarjo. ’’Tiba-tiba korban terjatuh dari lantai dua,’’ ungkapnya.

Peristiwa itu membuat warga terkejut, hingga akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Sooko. Hasil olah TKP, dugaan kuat korban terjatuh karena asbes yang menjadi pijakannya tak kuat menahan beban.

Karena tekanan berat tubuh Subarjo, asbes yang sudah rapuh sekaligus menjadi atap lantai satu itu seketika ambrol. Hingga membuat korban terperosok dan jatuh ke lantai satu masjid. Korban mengalami luka parah setelah terbentur lantai.

’’Seketika itu, korban langsung meninggal dunia. Dia terperosok saat sedang fokus mengecet,’’ terangnya.

Atas kejadian ini, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka. Sebab, keluarga tak menghendaki untuk dilakukan otopsi. ’’Mereka menyadari, jika itu musibah,’’ pungkasnya. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :