Tabrak Truk Parkir di Mojokerto, Pengendara Motor Meninggal Dilokasi

Seorang pria bernama Fajar Hari Santoso (50) meninggal dunia, setelah menabrak sebuah truk yang terparkir di Jalan Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui asal Dusun Tawang, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pria ini meninggal dilokasi kejadian, dengan luka parah pada bagian tubuhnya.

Ipda Wihandoko, Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto mengatakan, insiden kecelakaan diketahui terjadi pada 04.30 WIB pada Jumat (24/04/2020). Korban yang mengendarai honda Supra Nopol N-6706-TF berjalan dari arah timur ke barat.

Sedangkan truk tronton bernopol W-8265-UA yang dikemudikan Mujianto (47) asal Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban terparkir disebelah kiri jalan.

“Kemungkinan korban ini mengantuk, hingga menabrak truk yang sedang parkir,”ujarnya.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kronologi kejadian berawal saat korban berjalan dari timur ke barat. Sedangkan truk terparkir di sebelah kiri jalan dengan posisi kepala menghadap ke timur.

Sesampainya dilokasi kejadian, diduga korban mengantuk hingga motor yang dikendarai korban mendadak menabrak truk pada bagian belakangnya.

“Korban menabrak bagian pojok kanan kendaraan truk, hingga meninggal dilokasi kejadian,” tegasnya.

Untuk menindaklanjuti perkara ini, petugas kepolisian langsung mengamankan dua kendaraan yang terlibat untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Korban meninggal langsung dievakuasi ke rumah sakit,”tegasnya. (sma/adm)