Bersama Gerakan Putri Cempa, IMM Toyota Mojokerto Bagi-Bagi Hand Sanitizer, Masker hingga APD

Penyebaran virus corona baru atau Covid-19 yang sudah merambah ke Mojokerto membuat beberapa pelaku usaha terpanggil untuk membuat program peduli. Salah satunya adalah, IMM Toyota Mojokerto.

IMM Toyota yang merupakan satu-satunya Dealer Resmi Toyota di Mojokerto ini hadirkan program Gerakan Putri Cempa, yakni (Pencegahan dan Usir TeRpadu IMM Cegah Corona bErsaMa untuk Pelanggan toyotA)

Melalui program Bakti Sosial #TOYOTAAdaUntukAnda #IMMTOYOTAPeduliUntukAnda ini, IMM membagikan 500 paket Sembako, 500 Hand Sanitizer, 500 Masker kepada warga dan pengguna jalan di sekitar dealer IMM Toyota di Jalan By Pass KM 47 Mojokerto.

Selain itu, IMM Toyota juga menyalurian 50 baju APD ke RSU Dr. Wahidin Sudiro Husodo. “Kami support penuh tenaga medis yang berjuang di garda terdepan.” Kata Munawar Tobing, Branch Manager IMM Toyota Mojokerto.

Selain menggelar bakti sosial, IMM Toyota juga memberi Pelayanan khusus bagi petugas medis yang ingin mendapatkan mobil Toyota.

“Khusus bagi petugas medis, dokter maupun perawat yang ingin memiliki mobil Toyota. Kami akan layani dengan harga khusus plus benerapa bonus. Ini juga untuk mengapresiasi para garda terdepan,” tambahnya.

Munawar Tobing juga berharap agar bencana Covid-19 ini cepat berlalu, Karena dampakanya sudah sangat dirasakan masyarakat luas. “Kami ikut merasakan dampak sosial dan ekonomi akibat dampak dari Covid-19 ini. karena itu kegiatan ini sebagai wujud peduli kami, semoga bermanfaat,” pungkasnya.

IMM TOYOTA, Jalan By Pass KM 47 Mojokerto, telp 0321, 392-888
(tim/ADV)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :