Di Tengah Pendemi Corona, Seorang Pria di Mojokerto Nekat Gantung Diri

Seorang pria berinisial P (55) asal Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas gantung diri di teras rumah, pada Rabu (29/04/2020).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi gantung diri ini dilakukan dini hari dan diketahui seorang warga bernama Askab saat melintas didepan rumah korban sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Mojokerto IPDA Tri Hidayati mengatakan, korban diketahui tewas gantung diri dengan mengunakan tali yang diikatkan di blandar teras rumah.

“Iya, tadi sekiranya waktu sahur ada orang gantung diri,” ungkap Kamis (30/04/2020).

Kata Tri, korban ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia tergantung di teras rumah kosong yang berada di samping rumah korban.

Karena takut, saksi mata pun memangil warga lain untuk lebih memastikan kodisi korban. “Kemungkinan, saksi pertama ini takut selanjutnya memangil warga lain dan juga lapor kepada kepada Desa,” ujarnya.

Setelah dipastikan korban meninggal dengan cara gantung diri, pemerintah desa langsung melaporkan kepada pihak Polsek Pacet. Kemudian dilakukan evakuasi.

Kasus gantung diri ini sudah ditangani pihak kepolisian. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa seperti tali berwarna biru dan pakaian korban. Sememtara motif korban gantung diri hingga kini masih dalam penyelidikan.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :