Identitas Pria Berbaju Doreng Yang Tewas di Hutan Pacet Mojokerto Akhirnya Terungkap

Mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan tengah hutan dikawasan perhutani di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto akhirnya terungkap.

AKP Toni Hermawan, Kapolsek Pacet mengatakan, identitas sesosok jenasah laki-laki yang ditemukan pada Senin kemarin (11/05/2020) bernama Joko Setiawan (37) warga Tambak Gringsing, Kecamatan Pabean Cantikan, Kota Surabaya.

“Alhamdulillah sudah ketemu identitasnya dan saat ini jasad sudah diserahkan ke keluarga,” terangnya.

Dia menceritakan, setelah di evakuasi dengan status Mister X pada Senin (11/05/2020) kemarin, petugas inavis Polres Mojokerto terus berusaha melakukan identifikasi untuk mengungkap identitasnya.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban meninggal karena memiliki riwayat Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Disisi ditubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sebelumnya jasad korban ditemukan kali pertama oleh Lukman (24) warga sekitar pada Senin (11/05/2020) pukul 16.30 WIB. Selanjutnya, pada pukul 18.30 WIB, saksi melaporkan kepada perangkat desa.

Kemudian pada pukul 19.30 WIB usai shalat tarawih, Kepala Desa Claket bersama warga melakukan pengecekan dilokasi, untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Dan benar, mayat yang tidak diketahui identitasnya itu ditemukan dalam keadaan tengkurap.

Menurut keterangan warga Desa Claket, sebelum ditemukan meninggal Mr x itu sudah dua minggu lebih berada disekitar lokasi kejadian.

Sekitar pukul 21.00 WIB, anggota Polsek Pacet, TNI bersama petugas Puskesmas serta relawan Welirang langsung mengevakuasi jasad korban. (sma/adm)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :