Tabrakan Motor Ninja VS Honda GL di Mojokerto, 1 Tewas 2 Luka Parah

Kecelakaan lalulintas yang nelibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, satu pengendara tewas dan dua lainnya luka parah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Senin (11/05/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Antara sepeda motor Honda GL bernopol S-5254-SN dan Kawasaki Ninja bernopol S-2649-RU.

IPDA Wihandoko, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika Muhammad Irfan (24) warga Dusun/Desa Pacet yang mengendarai Honda GL melaju turun dari arah Pacet Ke Mojosari dengan melawan arah.

Sementara dari Arab berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi Kawasaki Ninja yang ditumpangi Ahmad Basuni (19) dan Dani Fauzi (22) warga Desa Cempoko Limo, Kecamatan Pacet.

“Jadi saat sepeda motor GL ini belok ke kanan datang motor Ninja dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan adu moncong tak bisa di hindarkan,”terangnya.

Akibat kecelakaan ini, satu korban meninggal dunia di lokasi atas nama Irfan. Sedangkan dua orang lainya mengalami luka luka. “Korban sudah mendapatkan perawatan di RS Sumber Glagah Pacet Mojokerto” tegasnya.

Guna keperluan penyidikan, petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan dua motor yang terlibat.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :