Berdamai dengan Corona, Sunrise Mall Mojokerto Mulai Diserbu Pasukan Ngabuburit

Meski di tengah pandemi corona, Suasana Sunrise Mall Mojokerto menjelang lebaran mulai terlihat ramai dan banyak pengunjung, apalagi menjelang waktu berbuka puasa.

Dari pantauan suaramojokerto.com, meningkatnya jumlah pengunjung Mall satu-satunya di Mojokerto ini terlihat dalam 10 hari terakhir.

Selain menjelang lebaran, juga didukung dengan banyaknya tenanya yang sudah beroperasi kembali dan banyak promo serta banjir diskon. Khususnya di Matahari Dept Strore yang memang banyak diserbu pengunjung.

Ramainya pengunjung Sunrise Mall terlihat pada sore hari menjelang maghrib, atau waktu Ngabuburit. Bahkan, saat berbuka pun para pengunjung banyak yang tidak kebagian tempat.

Selain karena pengunjung yang banyak, juga karena adanya pembatasan kursi yang diberi jarak satu meter sebagai komitmen penerapan Physical Distancing.

Andyanto Vino, Chief Marketing Sunrise Mall Mojokerto mengakui adanya kenaikan trafict pengunjung menjelang lebaran ini. Dan pihaknya terus memantau dari sisi keamanan dan penerapan Physical Distancing.

Semua pengunjung harus cuci tangan, harus pakai masker dan dicek suhu tubuhnya. Ini situasi di Sunrise Mall saat Ngabuburit.

(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :