Dua ABG Mandi di Kali Brantas Mojokerto, Satu Korban Hanyut Terbawa Arus

Seorang pemuda asal Sidoarjo dikabarkan hanyut dan tenggelam di Sungai Brantas Desa Kwedenkembar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi pada Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 11.15 WIB. Korban diketahui bernama Agung, pelajar 16 tahun asal Desa Bendotretek, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

Ipda Suroto, Kanit Reskrim Polsek Mojoanyar mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, sebelumnya korban bersama tiga temannya bermain di pinggir kali Brantas.

Mereka adalah, Yosi Muis Alhakim, Deren Luki Ramadhan, dan Rafi serta Korban Agung. Kemudian sekitar pukul 11.15 WIB korban mandi di sungai Brantas bersama seorang temannya bernama Luki. Sedangkan dua teman lainnya menunggu di tepi sungai.

“Korban tiba-tiba hanyut terbawa arus lalu tenggelam, sedangkan temannya berhasil menyelamatkan diri naik ke tepi sungai,” ungkapnya, Minggu (17/5/2020).

Kata Suroto, petugas gabungan dari kepolisian, TNI bersama BPBD dan relawan masih berupaya melakukan pencarian, namun terkendala arus sungai sangat yang deras dan luasnya sungai.

Hingga kini, korban belum ditemukan dan pencariam pun melibatkan Tim Sar Surabaya untuk melakukan pemetakan proses pencarian korban.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :